Omar Bakri Kotamobagu Rayakan Hari Guru Nasional Tahun 2020
Diposting pada : 25 November 2020 / Dilihat : 357
Kotamobagu (25/11/2020) Hari ini adalah hari yang paling istimewa bagi seluruh Guru-guru yang ada di Indonesia khususnya di kota Kotamobagu. Ya apalagi kalau bukan Tanggal 25 November 2020 ini adalah Peringatan Hari Guru Nasional bagi seluruh guru di tanah air.
 
Biasanya memperingati dan memeriahkan Hari Guru Nasional terdapat upacara serta syukuran dan lain-lain untuk mewujudkan rasa terima kasih. Namun karena masih dalam masa pandemi maka PGRI Kotamobagu dibawa kepemimpinan Dra. Rukmi Simbala, MAP melakukan pembagian masker gratis sebagai upaya untuk mengkampanyekan 3M ( Memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak ). Kegiatan ini di ikuti oleh Kepala TK, SD dan SMP Se Kotamobagu dan dipustkan pada 2 titik, (1) Bundaran Paris Superstore (2) Depan Masjid Agung Baitul Makmur Kotamobagu.
 
Ketua PGRI Kotamobagu Dra. Rukmi Simbala, MAP berpesan kepada seluruh Guru "Jangan pernah lelah menjadi pelita bagi negeri ini. Jadilah selalu patriot pahlawan bangsa. Terima kasih kepada seluruh guru di kotamobagu atas jasamu yang mulia, tetap menjadi yang terdepan untuk mengabdikan diri kepada generasi kita. Selamat Hari Guru Nasional 2020.