LPMP Sulut Anugrahi Penghargaan Kepada Pemerintah Kota Kotamobagu
Diposting pada : 14 Desember 2020 / Dilihat : 478

Kotamobagu (14/12/2020) Dinas Pendidikan Kota Kotamobagu menerima penghargaan  untuk Capaian Data Mutu Pendidikan Terbaik se Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2020. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Kotamobagu Ibu Dra. Rukmi Simbala, MAP pada hari sabtu 12 Desember 2020 di Novotel Hotel Manado. Penghargaan ini diberikan  atas partisipasi aktif sekolah  SD dan SMP se Kota Kotamobagu dalam menginput data Pemetaaan Mutu Pendidikan melalui aplikasi EDS.

Ada penghargaan lain juga yang diterima Kota Kotamobagu yaitu Terbaik II Tingkat Provinsi Sulawesi Utara Program Sekolah Model Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) yang diberikan kepada SD Negeri 3 Kotamobagu, dan juga menerima penghargaan Nominasi Pengawas SMP terbaik yang berhasil masuk 15 besar yang diberikan kepada Ibu Dra. Martha Raule, M.Si, terkait dengan pendampingan pemetaaan mutu pendidikan SMP di Kota Kotamobagu.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Kotamobagu dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh satuan pendidikan yang terlibat pada Pemetaaan Mutu Pendidikan Tahun 2020 sehingga dapat menyelesaikannya tepat waktu. Dikesempatan yang sama juga Kepala LPMP Provinsi Sulawesi Utara Bapak Febry H.J. Dien, ST,M.Inf.Tech (Man) mengapresiasi atas Capaian Kota Kotamobagu hal ini dikarenakan terjalinnya hubungan dan kerja tim dari seluruh elemen pendidikan di Kota Kotamobagu.